7 Comments

  1. istionojr
    istionojr ·

    :*

  2. adi_totp
    adi_totp ·

    @istionojr lo sadar ga sih ini pake Agfa Precisa yang biru? alias Lomography X-pro 100 yang bulldog? anjiiiir ini kaya foto foto gua pake lc-a jaman dulu baru jadian noo..asli <3 <3 <3 .. terus si yuphe juga sadar gitu nih warna kaya pas jaman dulu, 5 tahun yang lalu no :""")

  3. istionojr
    istionojr ·

    precisa expired tahun brp di? kenapa ga biru banget ya? hunting bullgod eh bulldog kemana lagi ya~

  4. adi_totp
    adi_totp ·

    @istionojr tahun 2008.. kenapa ga biru bgt? kalau mau biru bgt tinggal ke pantai atau ke langit motonya.. ke si iwok lah masih punya doi.. gua sih makenya agfa precisa bukan bulldog lagi..susah nyarinya.

  5. adi_totp
    adi_totp ·

    @istionojr oh yaa, gua sengaja diset di iso 200 biar ga over soalnya pas di lc-wide kemaren rata-rata over. Jadi kalau mau biru tergantung cara expose dan cuaca juga.. gua tar upload foto adik gua deh, foto dia biru bgt jadinya khas bulldog.

  6. istionojr
    istionojr ·

    :*

  7. istionojr
    istionojr ·

    gw udah jarang moto tapi beli film pelan2 mulu jadinya penuh sendiri stok di kulkas di. :PPP

More photos by adi_totp