12 Comments

  1. ridwanfals
    ridwanfals ·

    keren euy

  2. mgf
    mgf ·

    biar udah aki, yang penting gaya bro

  3. adi_totp
    adi_totp ·

    keren abis ko

  4. mgf
    mgf ·

    thanks bru!

  5. kuryzu
    kuryzu ·

    Keren Ko!

  6. mgf
    mgf ·

    thanks bru!

  7. hervinsyah
    hervinsyah ·

    Aagghh, yang punya saya under. Padahal sang bapak matanya ke kamera saya =)

  8. mgf
    mgf ·

    @hervinsyah wah ternyata sang jendral pandangannya udah ke kamera elo ya, udah di upload belum pin? pengen liat dong

  9. hervinsyah
    hervinsyah ·

    Justru itu Ko @mgf di cd ga ada foto Jendral Lennin & foto geng Sarden. Mungkin karena terlalu under sama Seni Abadi ga dimasukin ke cd. Ntar mau aku scan di instax Gisna aja biar ada sprocket hole nya

  10. mgf
    mgf ·

    @hervinsyah mau scan horizon perfekt nya pin? IMO, ngga perlu scan perfekt pake sprocket holenya pin, soalnya ngga ke ekspos tuh si sprocket holesnya, kecuali sprocket rocket atau spinner 360 gitu :D

  11. hervinsyah
    hervinsyah ·

    @mgf O... kalo perfekt ga ke ekspos yah Ko? Nuhun infonya.

  12. mgf
    mgf ·

    @hervinsyah iya pin, ngga ke ekspos sprocket holesnya. bener begitu bukan @adi_totp?